Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Tabrakan maut kembali terjadi diwilayah lantas Polres, tepatnya dikawasan Jalan Raya Manding Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu 10/5/2017.

Laka maut yang merenggut nyawa seorang guru itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 07.15 wib.

Data yang bersumber dari kepolisian menyebutkan, kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa berawal saat Sepeda motor Revo dengan No Pol : M 6235 VT yang dikendarai korban yang diketahui dengan identitas Mahrus (24) guru sukwan, warga Desa Banasare, Kecamatan Rubaru itu terjatuh setelah tersenggol kendaraan lainnya dari arah selatan.

Apes, saat korban terjatuh, dalam waktu bersamaan, saya sebuah speda motor vario dengan No Pol : M 4285 WC yang dikendarai Maulidi Wira Kusuma (27), pegawai BPRS asal Dusun Manding, Desa Manding Daya Kecamatan Manding tengah meluncur dari arah utara.

Diduga panik, kendaraan Maulidi langsung menabrak Mahrus yang sudah dalam keadaan terjatuh.

“Pada saat itu cuaca dlm keadaan gerimis dan jalan licin. Akibat dari kejadian tersebut Mahrus meninggal dunia di TKP”, ungkap Humas Polres Sumenep dalam rilis yang diterima MaduraExpose.com, Rabu 10 Mei 2017.

Saat ini tersangka, berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Manding, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Sementara itu Novi Sujatmiko, Direktur BPRS sumenep dikonfirmasi melalui dua nomor telponnya sedang tidak aktif. (JD88/Ferry)

HotNews:  Komsos Rutin Sertu Eko Subiantoro Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as