Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Pelita Bandung Raya atau yang lebih dikenal dengan sebutan PBR, diambil alih oleh Achsanul Qosasi dan berganti nama menjadi Madura United Football Club.

Bahkan tim yang saat ini berjuluk Laskar Sape Kerrab, sudah menentukan pelatih asal Brasil, Gomes D. Olivera dan dijadwalkan akan melakukan tahapan seleksi pemain dalam waktu dekat.

Hal itu selaras dengan pernyataan dalam akun twitter milik @AchsanulQosasi, beberapa jam lalu, Jum’at (22/1/2016). “Madura United FC (d/h Pelita Bandung Raya), akan melakukan seleksi pemain dalam waktu dekat, untuk persiapan kompetisi,” kicau pria yang akrab disapa AQ itu.

Tidak hanya itu, kabar PBR berganti Madura United FC sudah mulai tersebar di berbagai media sosial (medsos). Bahkan dalam salah satu selebaran tertulis jelas bila Achsanul Qosasi sebagai CEO klub.

Tim tersebut nantinya akan bermarkas di Madura, bahkan dalam selebaran itu juga terdapat himbauan sekaligus ajakan bagi seluruh suporter Madura. “Mohon dukungan suporter Madura bersatu,” salah satu tulisan dalam selebaran.

Tidak hanya itu, dalam selebaran tersebut juga tertera logo dari berbagai elemen suporter asal Madura. Di antaranya K_Conk Mania, Pecot Mania, dan sejumlah suporter lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Achsanul Qosasi terkait tim PBR yang berganti nama menjadi Madura United FC.

[pin/but/bjt]

HotNews:  Serka Juli Teguh, Babinsa Koramil Lenteng Gelar Komsos di DesaEllak Daya