Sumenep (MaduraExpose.com)- Kapolres Sumenep AkBP Mardjoko mengatakan konflik antara warga dengan aparat Polsek Kangean sudah mulai reda.

Pihaknya juga mengaku sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pelaku yang diduga sebagai otak pengrusakan Rumah Dinas Kapolsek dan Mapolsek Kangean beberapa waktu lalu.
“Situasi aman kondusif. Dua orang pelaku sudah tangkap berinisial S dan P untuk proses lebih lanjut”, terang Kapolres Sumenep AKBP Mardjoko melalu SMS yang dikirim ke MaduraExpose.com Jum’at malam (29/8/2014).

Diberitakan sebelumnya, salah satu peserta gulat tradisional dikabarkan telah ditendang petugas Polsek Kangean saat menghentikan kegiatan dalam rangka 17 Agustus-an karena di duga melebihi ijin yang dikeluarkan pihak Polsek.

Namun warga merasa tidak terima karena salah satu rekannya disakiti itu, lantas ramai-ramai menuju Rumah Dinas Kapolsek Kangean dan melemparinya dengan batu. Tak hanya itu, warga yang merasa kesal itu juga melakukan pengrusakan Markas Polsek setempat sebagai pelampiasan. (fer/bbs)