Pasca Demo 4 November, Kodim Sumenep Siagakan Seluruh Pasukan

0
508

MADURAEXPOSE.COM,Sumenep – Demo yang sudah dilaksanakan kemaren hari Jumat 4 November 2016, dalam mengantisipasi perkembangan situasi keamanan di wilayah dan perbantuan kepada pihak Polri, maka Kodim 0827 Sumenep ttelah menyiapkan atau menyiagakan 40 personil untuk membantu Polri.

Bahkan Perwira Seksi Oprasi Kodim 0827 Sumenep melalui Batiops Pelda M. Hosni Marno mengatakan, “Kami telah menyiapkan sebanyak satu satuan setingkat Pleton (SST) yang On Coll di Makodim dan menyiapkan anggota di Jajaran Koramil di wilayah Kodim 0827 Sumenep untuk diperbantukan pengamanan di wilayah Kabupaten Sumenep ” Kami ‎belum bisa memastikan sampai kapan siaga pengamanan ini batas waktunya.

Personil Kodim Sumenep sifatnya hanya perbantuan pengaman wilayah dan mengadakan patroli di pemukiman penduduk di sekitar kota, pusat perbelanjaan dan tempat – tempat ibadah saja, namun demikian apabila di lapangan diketemukan ada pelanggaran hukum, kita tetap mengedepankan dari pihak Kepolisian dalam prosesnya.

“Kita sudah siaga sejak awal bulan November hingga batas waktu yang belum ditentukan. Intinya kita selalu siap untuk tugas perbantuan pengamanan,”.imbuhnya.
img-20161105-wa0071
Pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik dengan adanya perkembangan situasi di lain wilayah.

“Marilah kita bersama-sama menjaga wilayah kira, ciptakan suasana Sumenep yang tetap mantap, tentram dan kondusif ini,” pungkasnya.

‎[Purnomo/Ferry]