MADURAEXPOSE.COM–Hari Perfilaman Nasional yang diperingati pada 30/03/2017 lalu, Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56, mengajak masyarakat untuk lebih mengutamakan menyaksikan film garapan anak bangsa. Lewat media sosial PARFI akan mengambil hati masyarakat agar semakin cinta dengan film Indonesia. Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum PARFI 56 mengatakan dengan cara ini sebagai bentuk dukungan dari Parfi ke perfilman Indonesia.‬

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Kami sih selalu (mendukung) ya, karena kami insan film dan kebetulan tergabung dalam PARFI 56 ini memang niat dan tujuan kita mendukung perfilman nasional. Ibaratnya kalau teman-teman artis itu sendiri bergerak menyuarakan #ayonontonfilmindonesia dengan masing-masing yang punya followers jutaan, aku yakin banget itu akan membantu,” jelas Marcella Zailianty di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut artis cantik ini, salah satu cara mendukung film Indonesia adalah dengan membeli tiket dan nonton langsung film Indonesia di bioskop. “Datang, nonton, dan bayar. Paling kecil dan konkret ya memang itu,” tambah Marcella Zalianty.

PARFI juga memiliki program untuk menggelar acara nonton bareng film Indonesia di setiap bulannya. Meskipun terlihat kecil, bagi Marcella Zalianty, gerakan seperti ini akan mendorong dan memajukan industri perfilman Tanah Air.‬ “Kita juga akan buat acara nobar, biar masyarakat makin cinta film Indonesia,” kata Marcella Zalianty.

[winnetnews]