Pamit Ke Pasar,Siti Romlah Menghilang

0
1355

Sampang (maduraexpose.com) – Warga dusun Pranggasan Tengah Desa Panyerangan Kecamatan Pangarengan di buat geger akibat menghilangnya Siti Romlah (27) sejak hari Sabtu lalu (10/01/15) lalu.

Siti Romlah yang biasa di sapa Rum sudah berkeluarga dengan Aminuddin (30) dan mempunyai satu anak. Dengan menghilangnya Rum, warga dan family sudah mencari ke mana-mana termasuk kepada sanak family dan teman-temannya, tetapi hasilnya nihil.

Menurut Zainal, tetangganya Aminuddin suami Rum, yang ikut mencari menjelaskan pertama Romlah pamitnya ke pasar Sampang yang di antar ponakannya yaitu Sutrisno.

“Setelah itu ponakannya langsung pulang tidak menunggu, akan tetapi sampai siang Rum tak kunjung datang sampai sekarang, sudah satu Minggu belum juga kembali kerumah”, jelasnya kepada maduraexpose. (17/01/15).

Zainal mengaku sudah melakukan pencarian kemana-mana, namun Rum belum juga diketahui rimbanya.

“Saya sudah mencari kemana-mana mas, sampai setiap kos-kosan yang ada di Sampang kota, saya telusuri dan menanyakan sambil menunjukkan foto Romlah di HP saya.” imbuh Zainal.
rum-siti-romlah-hilang-istri-sampang
Sementara Kepala Desa Panyerangan Arpa’I saat di konfirmasi mengatakan sudah berusaha mencari info tentang keberadaan Siti Romlah.

“Bahkan kami sudah menghubungo orang pintar. Tapi belum juga ada tanda-tanda termpat persembunyian Rum”, keluhnya.

Arpa’I berencana akan melaporkan ke pihak Polsek Torjun, setelah mendapat persetujuan dari pihak keluarga.

(ms/fer).