Habib Rizieq/net
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyebut, pengeroyokan yang menimpa Pakar Telematika dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah, merupakan upaya musuh untuk menghancurkan rencana baik mereka.

Rencana baik yang dimaksud Habib Rizieq yakni soal komunikasi yang mereka bangun demi terwujudnya rekonsiliasi dengan pemerintah.

“Musibah yang menimpa Bapak Hermansyah pada hari ini merupakan bagian dari pada upaya-upaya musuh kita untuk menghancurkan segala rencana-rencana bagus kita,” kata Habib Rizieq lewat pesan suaranya yang beredar di media sosial, Minggu (9/7/2017).

“Jangan sampai peristiwa ini juga merusak segala komunikasi yang masih sedang berjalan, yang masih sedang kita bangun. Sebab komunikasi yang sedang kita bangun tentu tidak semua orang suka. Ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan segala upaya upaya rekonsiliasi yang sedang kita Bangun,” ungkapnya.

Karenanya, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tetap tenang dan tidak terpancing.

Meski begitu, ia meminta agar pendukungngnya untuk tetap mengambil langkah-langkah hukum agar aparat kepolisian dapat mengusut tuntas kasus yang menimpa Hermansyah.

“Karena itu jangan terpancing. Tapi kita tetap harus bersikap tegas. Tidak boleh kita membiarkan. Kita jaga Herman dan keluarganya, kita bela dan kita lakukan langkah-langkah hukum yang jelas untuk mengungkapkan, mengusut tuntas persoalan ini,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa pengeroyokan dan pembacokan yang menimpa Hermansyah, terjadi di Tol Jagorawi Kilometer 6 ruas Taman Mini Indonesia Indah dengan jalan tol lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road-JORR), Jakarta Timur, Minggu (9/7/2017) dinihari.

Akibat dari kejadian itu, Hermansyah mengalami luka-luka di bagian kepala, leher dan tangan. Dia ditolong oleh petugas Jasa Marga dan dibawa ke Rumah Sakit Hermina Depok. Sementara para pelaku melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

HotNews:  Mahfud MD Dinilai Sudah Berulangkali Membuat Gaduh

Sekedar informasi, Hermansyah merupakan ahli IT yang sempat menyebut kasus chat WhatsApp berkonten pornografi yang dituduhkan kepada Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein, adalah sebuah rekayasa.


[NETRALNEWS]