Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


SUMENEP EXPOSE

Pagi-Pagi Sepulang dari Umroh, Warga Sumenep “Dijemput Maut”

216
×

Pagi-Pagi Sepulang dari Umroh, Warga Sumenep “Dijemput Maut”

Sebarkan artikel ini
AKP Widiarti,SH

Maduraexpose.com– Kata bijak bilang bahwa urusan maut rejeki dan jodoh itu mutlak hak prioritas Allah yang Maha Menentukan.

Begitu juga dengan nasib warga Sumenep yang baru datang dari umroh dan hendak pulang ke rumah tiba-tiba mobil Kijang Innova yang dikendarainya mengalami tabrakan dengan kendaraan roda enam.

Berdasarkan informasi dari kepolisian resort Sumenep, Mobil Kijang Innova yang ditumpangi korban dengan nomor polisi M 1588 V dengan kendaraan roda enam jenis mobil truck Isuzu bernomor polisi M 8854 UL mengalami lakalantas di Jalan Raya Nasional Desa Patean  Kecamatan Batuan KM-7 Sumenep . 

Akibat lakalantas itu, penumpang mobil Kijang Inova atas nama Miwati (59) warga Dusun Benteng Biru, RT/RW 001/001 Desa Sambakati Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep terpaksa dilarikan ke RSUD dr Moh Anwar Sumenep. Nyawa korban tidak tertolong hingga akhirnya meninggal dunia di rumah sakit plat merah tersebut.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB,”kata Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti kepada wartawan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada kamis (8/2/2024) lalu, berawal saat kendaraan  mobil kijang Inova yang dikemudikan Moh. Hidayat (53 th) warga Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, dengan tiga penumpang melaju dari arah selatan ke utara.

Menurut AKP Widiarti, saat mobil korban melaju, dalam waktu yang bersamaan di badan jalan dua lajur sebelah timur mobil truck Isuzu yang dikemudikan Slamet (66 th) warga Pamolokan sedang berhenti.

AKP Widiarti melanjutkan keterangannya, pengemudi mobil kijang Innova tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi namun pandangannya tidak fokus ke arah depan.

HotNews:  Penting! Lembaga Pemantau Pilbup Sumenep 2024
---
***