Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Optimis Menang, Prabowo: Kita Akan Jadi Pemimpin yang Mengayomi Rakyat

Avatar photo
98
×

Optimis Menang, Prabowo: Kita Akan Jadi Pemimpin yang Mengayomi Rakyat

Sebarkan artikel ini

Presiden terpilih hasil perhitungan suara cepat CSIS Indonesia Prabowo Subianto optimis menang satu putaran dalam Pilpres 2024 ini. Meski begitu Prabowo meminta pendukungnya tidak sombong.

“Saya bersama mas Gibran berpesan menyampaikan walaupun kita bersyukur kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia, kita tetap harus rendah hati,” kata Prabowo dalam pidatonya di acara Mengawal Suara Rakyat, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2) malam.

Prabowo menambahkan kemenangannya ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia dan berjanji akan merangkul semua kalangan yang mendukung pemenangannya selama ini.

“Kemenangan ini harus jadi kemenangan seluruh rakyat Indonesia, Prabowo-Gibran dan seluruh KIM kami akan merangkul semua unsur dan semua keluarga,” ujarnya.

Prabowo juga berjanji bakal menjadi pemimpin bangsa yang akan mengayomi rakyat Indonesia.

“Kami akan jadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama akan mengayomi membela seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Apapun sukunya apapun kelompok etnisnya apapun rasnya agamanya, apapun latar belakang sosialnya seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya,” tutupnya.***

------------------------