MEX–Kelahiran kembali Nokia 3310 telah menghadirkan nostalgia bagi generasi 80-an dan 90-an. Ponsel Nokia 3310 mulanya diperkenalkan pada tahun 2000. Orang-orang mengakui bahwa perangkat legendaris itu memiliki baterai yang awet dan juga bodi yang tahan banting.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Kehebohan mengenai hadirnya Nokia 3310 rupanya membuat sebuah perusahaan Rusia-Italia bernama Caviar menghadirkan Nokia 3310 edisi Supremo Putin.

Sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Phone Arena, Sabtu (4/3/2017), Nokia 3310 Supremo Putin hadir sebagai bentuk penghormatan terhadap presiden Rusia Vladimir Putin.

Nokia 3310 Supremo Putin ini dibesut dari bahan titanium dan berbalut emas di beberapa bagiannya. Meterial emas itu disematkan pada tulisan merek Caviar yang terletak di atas kamera, logo wajah Putin yang ada di bagian bawah kamera, serta sebuah pelat berukirkan lirik lagu kebangsaan Rusia, tepat di bawah wajah sang presiden.

Bukan sekali saja Caviar menghadirkan ponsel dari material-material premium. Sebelumnya, perusahaan pernah membesut iPhone 6 dan 7 edisi Supremo Putin yang juga dari bahan emas.

Kenndati terbuat dari material premium, Nokia 3310 edisi Supremo Putin memiliki spesifikasi yang sama dengan besutan HMD Global. Ponsel mewah ini dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dibandingkan produk regularnya. Caviar membanderol feature phone ini seharga US$ 1700 atau setara Rp 22,6 jutaan.

Tak cuma mendapatkan sebuah Nokia 3310 dengan sentuhan titanium dan emas, pembeli juga akan memboyong kemasan dari produk mewah ini, yaitu sebuah boks mewah berwarna merah.

Bagaimana, apakah kamu rela menarik tabungan untuk membelinya?

(Tin/Isk/lip6)