Nitizen Dukung SBY Jadi Presiden lagi pada UU ‘Perpanjangan’

0
683
Facebook Susilo Bambang Yudhoyono

MaduraExpose.com- Ditengah kecaman dan kritik dari hampir kalangan aktivis Mahasiswa di tanah air terhadap Presiden Jokowi, lebih-lebih setelah pemerintah menaikkan lagi harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dua hari lalu, sosok mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) seolah menjadi ‘penawar’ kecewa banyak kalangan.

Sejumlah nitizen memberikan apresiasi terhadap SBY untuk tampil kembali memimpin Indonesia lebih baik. Wardjito misalnya, melalui akun facebooknya dengan nama panjang Wardjito Bks Wardjito Bks misalnya, sangat berharap agar ‘Big Bos’ Partai Demokrat ini untuk memperpanjang jabatannya sebagai presiden RI.

“Kalo UU memungkinkan untuk memperpanjang jabatan SBY sebagai presiden RI saya mendukung 200%”, tulia Wardjito Bks Wardjito Bks di akun facebook SBY.

“Pak SBY salah satu pemimpin terbaik di negeri ini”, sambung Imam Ahmad melanjutkan komentar lainnya.

Bahkan seorang nitizen dengan akun facebook Jose Leong memberikan komentar panjang terhadap SBY. Berikut petikan komentar Jose Leon secara utuh tanpa di edit sedikitpun:

Saya sangat terkesan dgn PAK sby Dan IBU ani ketika berkunjung terakhir Kali ke timor Leste,,Dan yg paling terharu ketika beliau Dan IBU ani mau pulang ke JKT Di bandara saya telah menberikan sedikit ruang Dan ijin dgn paspanpres utk saudara saya alex dari timor Leste,yg pernah tinggal dgn PAK sby Dan IBU ani Di Dili ketika PAK sby masih tugas Di Timor-timur..

begitu beliau Dan IBU ani turun dari kendaraan Di depan Vvip airport Dili Alex berdiri di pintu masuk Vvip dgn memegang foto ketika beliau Dan IBU ani Dan anak2nya di Dili.dan begitu melihat IBU ani lgsung memangil Alex.dan PAK sby di depan wartawan beliau tidak dapat bicara,suara beliau terdiam sejenak sanbil memeluk Alex..

Dan sebelum beliau pulang dari Lawatan terakhir ke luar negeri beliau,IBU ani Dan kedua anak mereka yg pernah tinggal semasa Kecil dgn Alex neminta alex utk ke Jkt..Dan Mas Ibas yg merasakan waktu masih di Timor-timur di jaga alex,mengajak Alex ke gedung mpr mendanpingi Mas Ibas ke pelantikan Mas Ibas..skg Alex masih bersama KELUARGA PAK sby di cekias..

Saya Cuma ingin menyatakan bahwa dgn ketidak sonbongan PAK sby,IBU ani Dan ke Dua anak mereka telah menunjukan betapa rasa persaudaraan Dan tidak pernah lupa kepada org yg pernah mereka Kenal Dan tinggal bersama mereka..itulah sosok sejati pak sby,ibu ani Dan anak2 pak sby..bukan cerita karang. namum cerita nyata yg terjadi di Dili..

semoga YME selalu melindungi beliau beserta keluarga.salam hormat saya utk pak sby,IBU ani Dan kedua anaknya.

(Ferry Arbania)