Naumi Lania Buka-Bukan Soal Pertemuannya Dengan Ex Kapolda Bali

0
1235
Naumi Lania (kiri)

MADURAEXPOSE.COM-– Kordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA), Naumi Lania bersama putrinya Yasmin berkunjung di Kantor Dirjen Imigrasi Pusat di Jakarta yang di terima langsung Dr. Ronny F. Sompie, S.H., M.H.

Naumi Lania dalam penjelasannya kepada awak media bahwa kunjungannya hari ini adalah kunjungan silahturahmi kepada Mantan Kapolda Bali itu

“Hari ini saya bersama putri saya berkunjung di Kantor Bapak Ronny untuk bersilahturahmi, dalam kunjungan saya tersebut saya mendapat banyak nasehat untuk pergerakan perlindungan anak,” tutur Naumi baru-baru ini.

Lebih lanjut, dirinya juga sangat berjasa saat membongkar kasus Angelin, apalagi saat itu beliau menjabat sebagai Kapolda Bali. Beliau adalah sosok yang baik dan berwibawa serta punya jiwa kepemimpinan yang baik.

“Disesi diskusi saya bersama beliau, saat saya menyampaikan laporan tentang kasus korban anak cabul di Sulawesi Barat beliau langsung atensi,” sambungnya.

Naumi Lania

Bahkan, ia langsung memberikan sedikit bantuan buat orang tua anak korban tersebut agar anaknya bisa di bawah ke rumah sakit psikiater, jelas Naumi

Diakhir penyampaiannya, pihaknya berterimakasih atas pelayanan baik yang diberikan. (T2g)