Mobil Pusling di bawa ‘Ngelencer’ oknum Dinkes

0
629

Sampang (maduraexpose.com) – Mobil Puskesmas keliling (Pusling) yang baru saja di beli dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2014, dengan menambah mobil pelayanan masyarakat di tingkat Kecamatan dengan tujuan pelayanan Kesehatan masyarakat lebih baik, namun oleh oknum Puskesmas di salah gunakan.

Menurut ketua Ikmas mengatakan mobil Pusling dengan nopol M 451 NP, di salah gunakan oleh oknum Dinas Kesehatan dimana, mobil pusling tersebut seharusnya ada di Puskesmas malah di pakai jalan-jalan, tutur Wafi Anas kepada maduraexpose.

Saat di tanya soal mobil pusling di pakai jalan-jalan, Wafi Anas menceritakan pada hari libur mobil pusling ada di Surabaya selanjutnya dirinya mengikuti mobil tersebut.

” Dirinya mengikuti mobil pusling, dalam pikirannya mungkin ke rumah sakit mengantarkan orang sakit namun, kenyataannya tidak, jadi di duga mobil Pusling di pakai jalan-jalan oleh oknum ” ungkap Wafi

Saat maduraexpose konfirmasi kepada Kepala Dinas Kesehatan dr Firman Priya Abadi, tidak ada di ruangannya dan masih keluar kata salah satu stafnya.

(Ms/fer)