MADURAEXPOSE.COM–terjadi Laka lantas dijalan jokotole Pamekasan, Antara Bus Mini Bernopol D 7134 YT VS Mobil APV bernool M 1013 AP Sekitar Pukul 14.15 WIB pas didepan Bank BCA sebelah timur arek lancor. Rabu (22/2/17)

Kejadian tersebut menurut pantauan maduraexpose.com,Mobil APV dengan Plat merah tersebut melaju dari arah barat, sedangkan dari arah berlawanan ada mobil Bus Mini Ingin menikung ke kanan jalan sehingga terjadi sebuah kecelakaan.

dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,hanya saja terdapat kerusakan pada bemper depan sebelah kiri pada mobil APV warna putih tersebut,sedangkan Bus Mini mengalami kerusakan pada bagian pintu sebelah kiri.

Menurut sopir Mobil APV dengan plat merah tersebut kepada wartawan maduraexpose.com.

” Saat menikung mobil Bus mini tersebut tidak menggunakan listing,tiba-tiba langsung saja menikung,Baru setelah terjadi kecelakaan seperti ini dia menyalakan listing”. Tegas sopir APV

Sedangkan menurut Sopir Mobil bus mini, Yang mana Mobil APV tersebut ngebut dan tidak terkendali.

” Mobil APV ini ngebut dari arah barat,sehingga mungkin kerena ngebut tidak terkendali dan terjadilah kecelakaan. Tanggapnya

Menjelang beberapa menit kejadian Laka tersebut, kemudian Aparat kepolisian mendatangi TKP dan langsung meminta surat-surat dari dua kendaraa n yang mengalami kecelakaan.

Reporter : Luthfiadi