MH Said Abdullah Minta Semua Kades Tidak Ambil Keuntungan

0
188
Ketua AKD Kecamatan Lenteng H.Ruji bersama MH Said Abdullah usai Reses di Sumenep/Maduraexpose.com

MADURAEXPOSE.COM–Ketua Banggar DPR RI MH Said Abdullah meminta semua Kepala Desa di Kabupaten Sumenep agar tidak mengambil keuntungan sepeserpun dari program kesehatan yang dibiayai pemeritah melalui Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Hal itu disampaikan Said saat reses bersama para Kades di Sumenep.
“Saya berharap kepada semua Kades untuk semua kegiatan, jagan sekali-kali mengambil keuntungan dari setiap prokeg masyarakat banyak. Dan berharap kepada seluruh Kades untuk berorientasi ibadah di setiap kegiatan sosial kemasyarakatan dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,”ujarnya.

Sementara Juru bicara AKD,Kirno menyampaikan bahwa AKD Lenteng yang merupakan representasi seluruh Kades di Kecamatan Lenteng menyambut baik dan siap menjalankan apa yang menjadi harapan MH Said Abdullah.

“Dan kami seluruh Kades berharap semoga menjadi ibadah kami dalam setiap melakukan tugas sosial yagn bisa dirasakan dan dinkkmati masyarakat,”terang Kirno Juru Bicara Asosiasi Kepala Desa (AKD) seperti dilansir Maduraexpose.com Jum’at 31 Juli 2020.
Kirno juga menyamapaikan harapan seluruh kepala desa di Kabupaten Sumenep agar Ketua Banggar DPR RI asal Sumenep ini untuk selalu memprioritaskan pembangunan dan kesejahteraan Desa.

“ Kami juga berharap atas nama seluruh kades, dalam hal ini kepada Ketua Banggar untuk selalu memprioritaskan dan menambah anggaran Sumenep dalam setiap perumusan anggaran pertahunnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di seluruh Kabupaten Sumenep”, pungkasnya. [Ferry Arbania]