Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


SUMENEP EXPOSE

Meresahkan Warga! Polsek Ganding dan Polres Sumenep Didesak Untuk Segera Bekuk Komplotan Pencurian Mobil Calon Kades Karay

94
×

Meresahkan Warga! Polsek Ganding dan Polres Sumenep Didesak Untuk Segera Bekuk Komplotan Pencurian Mobil Calon Kades Karay

Sebarkan artikel ini

Sumenep (Maduraexpose.com)–Pencurian mobil milik Abdul Haris salah satu Calon Kades Karay sangat meresahkan dan khawatir akan mengancam stabilitas politik tingkat desa. Warga berharap komplotan pelaku kriminalitas tersebut segera digulung oleh pihak kepolisian.

Moh Rusydi, salah satu tokoh Pemuda Desa Karay, Kecamatan Gansing mendesak Polsek Ganding dan Polres Sumenep bisa mengejar pelaku yang diduga melibatkan spesialis pencurian mobil.


“Sudah tiga hari kasus pencurian Mobil milik salah satu Calon kepala Desa Ketawang Karay Kecamatan Ganding ini raib di Gondol maling. Namun sampai sekarang belum ada tindakan atau titik terang keberadaan mobil tersebut. Ini sangat meresahkan masyarakat,” ujar Moh. Rusydi kepada media ini, Selasa 13 Juli 2021.

Mantan aktivis PMII ini mendesak pihak kepolisian untuk segera memburu pelaku yang diduga menggunakan mobil berwarna putih yang terekam jelas disejumlah CCTV tak jauh dari TKP.

“Kasus pencurian mobil milik salah satu Calon Kepala Desa di Karay ini sangat meresahkan warga setempat. Mereka khawatir dan cemas akan muncul kasus yang sama atau setidaknya berimbas pada hilangnya barang berharga lain seperti speda motor dan sapi warga,

Dari Kejadian Tersebut Sebagian Warga Desa Ktw.Karay Merasa Cemas karena tidak menutup Kemungkinan barang berharga lain milik warga Bisa Raib juga.

“Mengigat Ketawang Karay akan menggelar Pilkades .
Besar harapan saya pihak berwajib untuk melakukan penanganan lebih Serius,”tutupnya. (tim/fer)

 


HotNews:  Sumenep Diguncang Gempa 5,2 Magnitudo
---
***