Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)-Serda Rosi Babinsa Koramil 0827/04 Bluto membantu masyarakat melaksanakan penjemuran tembakau milik bapak sartaful Dusun Laok Lorong Desa Pakandangan Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep (14-8-2019).

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Serda Rosi yaitu membantu penjemuran tembakau milik Bapak Sartaful masyarakat binaanya.

Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Imam Fitri Harto. juga mengatakan bahwa  Babinsa ujung tombaknya satuan dilapangan maka kegiatan komsos yang dilakukan babinsa  agar dapat di terima positif oleh Masyarakat . Babinsa harus tau permasalahan yg terjadi di wilayahnya dengan demikian permasalahan segera teratasi.

Babinsa selalu bisa memberikan motivasi, dorongan dan ide2 yang bermanfaat bagi masyarakat desa Binaanya. Sehingga  masyarakat binaanya menjadi lebih maju dan berwawasan Luas.

Sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan, kegiatan ini juga sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah dan sebagai sarana untuk memantau situasi di wilayah binaan.

“Babinsa juga harus menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat kampung binaanya melalui kegiatan komsos ini babinsa membina kedekatan serta serta membantu mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada di dalam kampung binaanya,”tutup Serda Rosi. (ali/sab/fer)

HotNews:  Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal