MADURA EXPOSE- Pertama kali liat foto-foto villa karang aji dari instagram temen, langsung ngidam pingin kesini. Pas tau lokasinya di pelabuhan ratu, agak shock sih krn waktu kecil tinggal di Sukabumi bertaun taun kaya gak pernah liat villa secantik ini. Gimana gak cantik, penginapannya ada di tebing ketinggian sekitar 200 meter dari permukaan laut. Pemandangannya langsung ke arah Samudera Hindia. Breathtaking view!

Berkali kali cari info dan review soal villa ini via website dan blog akhirnya kesampaian juga kemari~ Agak nekat sih dtg weekend tanpa booking dulu. Karena sejujurnya via web agak kurang jelas kamarnya. Emang paling rekomended itu panoramic suit, dia punya akses yg privat dan teras yg langsung pemandangan laut. Atapnya pun unik kaya kaca warna-warni, ini cocok tuk honeymoon bgt kamar-nya. Ada banyak type kamar. Mulai dari 200-600k.

Untuk kamar backpacker, it’s surprisingly good loh, dengan harga 200k untuk berdua bisa dapet kamar kaya gini (Kamar mandi diluar & Tanpa breakfast ya) Tapi sebelum gang masuk villa ada warung kecil rumahan sih, tapi better sebelum ke villa mampir ke toserba dan stock makanan karena jarak Villa ini ke pantai karanghawu aja masih jauh banget.

Yang standart room juga 300k itu dapet 3 single bed, lumayan lah untuk short get away sama temen2. Klo yg deluxe room itu ada fasilitas bathtub gitu. Untuk wisata sekitar jawa barat Karang Aji bolehlah direkomendasiin.
FullSizeRender(11)
Its even better dari wisata pantai pelabuhan ratu-nya itu sendiri loh. Disini ada semacam mercusuar pandang jg. Ada rooftop buat santai santai juga. Villa ini cocok banget sih buat berlibur bareng sahabat.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

*)Dinukil dari perjalanan cantik kaniadachlan.com