Scroll untuk baca artikel
Expose Utama

Memilukan, Suami Bawa Istri Berobat Pakai Gerobak, Kehidupan Memprihatinkan Dikuak Tetangga

Avatar photo
193
×

Memilukan, Suami Bawa Istri Berobat Pakai Gerobak, Kehidupan Memprihatinkan Dikuak Tetangga

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Baru-baru ini, viral di media sosial seorang pria bawa istri berobat ke rumah sakit pakai gerobak.

Tetangga yang mengenali pria tersebut pun akhirnya menguak kondisi kehidupan mereka yang memprihatinkan.

Diketahui, video pria tersebut saat membawa istri ke rumah sakit membuat netizen terenyuh.

Diketahui, pria tersebut bernama Parmin.

Parmin dan istrinya tinggal di RT 04 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Dalam video yang beredar kemarin, seorang ibu rumah tangga di Kota Lubuklinggau dibawa berobat ke Rumah Sakit Siti Aisyah menggunakan gerobak oleh suaminya.

Sepasang suami istri itu datang ke rumah sakit mengendarai gerobak dan memarkirkannya di ruang poli klinik rumah sakit untuk berobat.

Ketua RT 04 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Paino membenarkan bila warga viral bawa istri ke rumah sakit adalah warganya.

“Iya pak benar itu warga saya, namanya Parmin warga pendatang, tinggal di lingkungan saya baru tiga bulan terkahir,” ungkap Paino saat dihubungi, Minggu (28/1/2023).

Paino menceritakan Parmin hidupnya berpindah-pindah, dulu pernah tinggal di wilayah Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Kemudian, Parmin pindah ke Kabupaten Lahat dan tiga bulan terkahir pindah lagi ke Kota Lubuklinggau tepatnya ngontrak di bedeng RT 04 Kelurahan Sumber Agung.

“Sekarang dia itu tinggal bertiga bersama anaknya yang masih kecil, pekerjaannya saat baru datang dulu ngaku tukang gali sumur di Lahat,” ujarnya.

Di Lubuklinggau Parmin bukan tidak punya saudara, ada anaknya tinggal di Talang Rejo, kemudian di Lahat kemarin juga ada anaknya.

------------------------