Scroll untuk baca artikel
Pertahanan

Melalui Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Pasang Atap Teras Masjid At-Taqwa

Avatar photo
150
×

Melalui Gotong Royong, Babinsa Bantu Warga Pasang Atap Teras Masjid At-Taqwa

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Dalam rangka memelihara budaya gotong royong melalui kegiatan pembinaan teritorial, Babinsa Koramil 06/Saronggi Kodim 0827/Sumenep Serda Sholikin bersama warga melaksanakan pemasangan atap teras masjid At-Taqwa di Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Sabtu (24/02/2024).

Saat di konfirmasi oleh Penerangan Kodim, Serda Sholikin menyampaikan, bahwa kegiatan teritorial dimana TNI harus mampu dan selalu membantu masyarakat di sekelilingnya dan juga untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan jamaah pada saat melaksanakan ibadah.

Sebagai aparat territorial, Serda Sholikin mempunyai kewajiban untuk membantu warga sekitar, agar hubungan baik antara rakyat dan TNI senantiasa bisa terjaga dan terjalin untuk mendukung kegiatan pembinaan teritorial Koramil 06/Saronggi Kodim 0827/Sumenep.

“Dengan adanya kerja sama Babinsa dan masyarakat yang saling membantu, pemasangan atap teras masjid lebih cepat selesai dan bisa segera digunakan warga dalam melaksanakan ibadah,”Pungkasnya. (yud/Ima)

------------------------