Scroll untuk baca artikel
Pertahanan

Babinsa Saronggi Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Avatar photo
164
×

Babinsa Saronggi Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com – Babinsa Koramil 06/Saronggi Sertu Masyono bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan bahu jalan utama di Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Jum’at (23/02/2024).

Kegiatan kerja bakti gotong royong pembersihan kiri kanan bahu jalan ini dilakukan karena kondisi bahu jalan sudah ditumbuhi rumput liar yang semakin tinggi dan juga banyak sampah-sampah plastik yang berserakan di sepanjang bahu jalan sehingga terlihat sangat kotor.

“Kegiatan kerja bakti ini perlu dilakukan mengingat jalan ini merupakan jalan utama dan kegiatan kerja bakti ini juga merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan” Ujar Babinsa Sertu Masyono.

Dikatakan, dalam kegiatan gotong royong ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui karya bakti dan bergotong royong bersama masyarakat binaan.

“Ini semua agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat” Imbuh Sertu Masyono.

“Dalam setiap pelaksanaan kerja bakti selalu Babinsa, saya selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa setempat untuk menentukan sasaran mana saja yang harus di kerjakan” Tutupnya. (yud/Ima)

------------------------