Scroll untuk baca artikel
JATIM EXPOSE

Megahnya Kantor Pusat BMT NU Jatim di Gapura

Avatar photo
24602
×

Megahnya Kantor Pusat BMT NU Jatim di Gapura

Sebarkan artikel ini
Kantor Pusat BMT NU Jawa Timur. [foto: facebook KSPPS. BMT NU Jawa Timur]

Sumenep, Maduraexpose.com— Hadirnya Kantor Pusat BMT NU Dijaman digital saat ini sangat memungkinkan sebuah informasi beredar cepat keseluruh pelosok negeri bahkan ke manca negera dimana ada internet bisa diakses.

Gedung berlantai dua dengan warna hijau yang mendominasi telah resmi dibuka sebagai Kantor Pusat Baitul Mal wat Tamwil Nuansa Umat (BMT-NU). Bangunan super megah itu berdiri di Kecamatan Gapura.

Secara simbolik peresmian itu dilakukan oleh PCNU Sumenep, untuk selanjutnya ditandai dengan pengguntingan pita oleh KH A Busyro Karim yang kala itu masih menjabat sebagai Bupati Sumenep, disakiskan berbagai tokoh tak kurang dari 750 orang.

Hadir pada kesempatan tersebut Rais Syuriah PCNU Sumenep KH Ahmad Basyir AS (Alm), Ketua PCNU HA Pandji Taufiq, Ketua PWNU Jawa Timur KH Hasan Mutawakkil Alallah, Wakil Ketua PBNU H As’ad Said Ali, Ketua LPNU PBNU Musholihin, pengurus PCNU, MWC, banom dan lembaga/lajnah.

Sementara dari pejabat eksekutif yang hadir diantaranya Wakil Gubenur Jawa Timur H Saifullah Yusuf, Ketua DPRD KH Imam Hasyim dan perwakilan TNI/Polri.

Sebelumnya, pada tahun 2010 BMT NU pernah Juara I se Jatim, dalam kinerja BMT terbaik. Kemudian tahun 2011 Juara II Kategori BMT Jasa Keuangan Syariah dan Konvensionl tingkat Jatim. Tahun 2012 mendapat SCTV Award dalam Liputan 6 SCTV. Selanjutnya di tahun 2013 terpilih sebagai Pahlawan Indonesia Penggerak Ekonomi Rakyat Kecil dari MNCTV. “Semoga Bermanfaat”. [Ferry Arbania/Maduraexpose]

------------------------