Megahnya Kampung Narkoba di Bangkalan

0
2396

#Aparat gabungan tampak sibuk menghancurkan bilik bambu yang digunakan pesta sabu-sabu di Kampung Narkoba, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. [Sumber Foto:Istimewa]
MADURA EXPOSE—Hingga saat ini, aparat kepolisian dan instansi terkait lainnya di Bangkalan, Madura, belum sepenuhnya berhasil “membersihkan” jaringan narkoba yang sangat meresahkan masyarakat.

Parahnya lagi, Kampung Narkoba di Desa Parseh, Kecamatan Socah, Bangkalan belum juga berakhir, meski sebelumnya pernah dilakukan penggerebekan dan penghancuran sejumlah bilik yang sering dijadikan pesta sabu-sabu.

Masih maraknya pesta sabu di Kampung Narkoba itu tidak ditampik oleh pihak aparat kepolisian setempat. Namun Kapolres Bangkalan mengklaim ‘aktivitas’ para budak narkoba sudah mulai berkurang.

“(Aktivitas jual beli di Kampung Narkoba) sudah berkurang dan kami tetap gencar melakukan pantauan dan operasi”, ujar Kapolres Bangkalan, Madura, AKBP Windiyanto Pratomo kepada awak media, Sabtu (23/1/2016).

Meski belum sepenuhnya dihentikan, lanjuta Pratomo, pantauan aparat, lalu lintas penjaul dan pembeli barang haram di Kampung Narkoba di Bangkalan terus berkurang. Hal itu terjadi, setelah pihaknya berhasil menghancurkan seluruh bilik-bilik yang digunakan pesta sabu-sabu.
[dbs/fer]