Mata Sumenep Dikecam, Gambar Paslon Nomor Terbalik dihapus

0
1011
Nomor paslon pilkada Sumenep yang dibuat terbalik (Screenshot Matasumenep.com)

Sumenep,Maduraexpose.com— Postingan banner bergambar pasangan calon dengan nomor terbalik, tiba-tiba lenyap dan tidak muncul lagi di situs MataSumenep.com. Diduga, pemasangan gambar tersebut sengaja dihapus oleh pihak admin media yang selama ini paling getol memuji-muji Busyro Karim.

Media yang pernah bermasalah dengan keluarga besar dan alumni Pondok Pesantrennya KH.Said Pangarangan Sumenep ini diduga sengaja menghapus postingan gambar paslon dengan nomor urut terbalik itu karena mendapat kecaman dari banyak pihak.

Berdasarkan hasil pencarian di beranda Google, judul berita yang memuat gambar paslon pilkada Sumenep dengan nomor urut terbalik itu masih ada. Namun begitu link di klik, page halaman web yang dituju masih terbaca “http://matasumenep.com/breaking-news/dua-paslon-minta-foto-ss-dicerahkan/”.

Hal tersebut meyakinkan banyak pihak, jika konten berita yang mengunggah foto kontroversial sengaja dihapus. Terbukti, dari hasil screenshot Maduraexpose.com beberapa jam sebelumnya, memastikan website matasumenep.com tidak dibobol hacker.

“Halaman tidak ditemukan (404). Tampaknya kita tidak dapat menemukan apa yang Anda cari. Mungkin pencarian bisa membantu.” Demikian pesan otomatis yang muncul saat tautan di klik.
mataSumenep-hapusBerita#Inilah halaman berita dengan gambar paslon nomor urut terbalik yang sudah dihapus MataSumenep.com. (Screenshot matasumenep.com)

Sebelumnya, situs matasumenep.com merilis sebuah berita berjudul “Dua Paslon Minta Foto SS Dicerahkan” ini dilengkapi dengan ilsutrasi pasangan calon (paslon) Pilkada Sumenep dengan nomor urut terbalik. Paslon Busyro Karim -Ahmad Fauzi dalam situs matasumenep.com diberi nomor urut 2 dan paslon Zainal Abidin-Dewi Khalifah justru diberi nomor urut 1.

FERRY ARBANIA