Masyarakat Lebih Memilih Melintas Di Jalan Aspal Hasil TMMD 110 Kodim 0827 Sumenep

0
121

Sumenep (Maduraexpose.com)–
Banyak terjadi perubahan dalam kehidupan warga Kecamatan Dasuk Laok, tanpa terasa tiga hari telah berlalu semenjak penutupan TMMD 110 tepatnya tanggal 31 Maret 2019 kemarin. Masyarakat telah merasakan hasil atau manfaat dari kegiatan tersebut.

Senada dengan yang di katakan Serda Mariyono, anggota Babinsa Koramil 0827)12 Dasuk, warga Desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk sudah mulai merasakan hasil dari TMMD 110, salah satunya adalah, mulusnya akses jalan yang berada di Dusun Barakma.

Terpantau dilokasi, ruas jalan tersebut merupakan akses jalan yang cukup aktif. Tiap saat selalu dilintasi oleh masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari nya. Seperti halnya Bapak Rasid yang selalu berangkat ke kebunnya melintasi jalan tersebut, baik untuk bekerja maupun mencari rumput guna makanan hewan ternaknya.

“Saya tiap hari lewat jalan ini, baik kerja ke kebun maupun sekedar mencari rumput buat pakan sapi di rumah,” ujarnya.

Bukan itu saja, dengan mulusnya jalan tersebut, mulai dilirik para pengendara motor maupun mobil sebagai jalur utama dalam aktifitas nya.

“Jalan ini lebih enak dan nyaman, dulunya selalu becek dan kondisi jalan bergelombang. Setelah di aspal lebih enak lewat sini daripada jalan kampung sebelah,” ungkap Rosid yang melintas mengendarai motornya. Pendim 0827/Sumenep.

HotNews:  Pantau Warga Vakisnasi, Babinsa Ganding : Vaksin Tak Bisa Cegah Lonjakan Tanpa Disiplin Prokes