Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Jakarta – Menurut Mahfud MD kalah atau menang dalam politik itu hal biasa. Saat ini waktunya bersatu membangun bangsa Indonesia.

“Mari bersama-bersama membangun Indonesia. Milih siapapun kemarin, sekarang bersatu. Kalah menang dalam politik itu biasa, kita percayakan yang menang, kalau yang kalah tetap bekerja melakukan kontrol perjuangan politik, kalau suasana politik akan kembali 5 tahun ke depan,” ujar Mahfud dalam sambutannya di acara silahturahmi masyarakat Madura se-Jabodetabek di Ball Room Hotel NAM Center, Jl Angkasa, Kav. B-10 No. 6 Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/8/2014).

Dalam kesempatan itu Mahfud juga meminta maaf kepada semua pihak. Mahfud juga meminta agar masyarakat Indonesia dapat saling memaafkan.

“Kedua kita saling memaafkan, kalau menyingung perasaan selama bergaul, baik langsung, melalui media, sms, medias sosial kalau ada kesalahan mohan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

“Acara ini diselenggarakan bukan atas nama organisasi. Saya sebagai warga negara mempunyai jaring sahabat Mahfud MD yang dulu dibentuk untuk perjuangan politik. Saya mengucapkan terima kasih telah berjuang menyuarakan kepentingan rakyat,” lanjutnya.

(edo/mpr/dtk)

HotNews:  Mahfud MD Dinilai Sudah Berulangkali Membuat Gaduh