Sumenep (Madura Expose)– Pelaksanaan penutupan LKTI Bem Stidar Sumenep (21/11/18) dipusatkan di Hall Ibrohimi Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman Gadu Barat Ganding Sumenep berjalan khidmat dan lancar.

Lomba yang diikuti dari berbagai Perguruan Tinggi dan Pondok Pesantren di Kabupaten Sumenep itu untuk menggali potensi dan bakat kepenulisan di kalangan mahasiswa dan santri menempatkan 10 Besar Terbaik untuk dipresentasikan yang kemudian diambil tiga besar peserta terbaik :
1
#Juara 1 Faridatul Jannah INSTIKA Guluk-Guluk.

2
#Juara 2 Shofiyati NNoun ShofieyaSTIDAR Sumenep.

3
#Juara 3 Habibatul Makhtubah INSTIKA Guluk-Guluk.

Dalam sambutannya Ketua Stidar Sumenep K. JJunaidi Didi MM, M. Pd.I menyampaikan ucapan SELAMAT dan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam perhelatan yang digagas BEM dan LP3M STIDAR tersebut. Pihaknya berharap kegiatan semacam ini terus ditingkatkan,

“Saya merasa senang dan kegiatan ini terus dilestarikan dan ditingkatkan sehingga melahirkan penulis-penulis yang handal dan orisinal bukan hasil copy pasti.” kelakarnya yang disambut tawa hadirin.

Pihaknya juga menambahkan, jika ingin mengenal dunia maka harus banyak membaca.

” Dan jika ingin dikenal dunia maka harus menulis,” imbuhnya dengan ekspresi penuh kebersamaan.

Untuk diketahui, acara spesial ini dihadiri oleh beberapa unsur pimpinan STIDAR, yakni Ketua Yayasan Kiai Mas Sahli Abdi0 ketua Stidar K. Junaidi, Ketua LP3M K. AAinul Yaqin, ketua LPMP bapak K. Khamsil Laili dan pembina kemahasiswaan Arie Mi’roj Al Abshori yang berkenan memberikan penghargaan berupa tropy dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang. (*)

Editor: Fathol Bari Reng Karay

HotNews:  Sertu Yohanes Gapo: Komsos Bertujuan Mengetahui Perkembangan Wilayah