Mahasiswa Bergerak! Gelombang Demo Susulan “Video Mesum” Siap Getarkan DPRD Sumenep

0
588
Abdul Mahmud Kordinator GPS

Sumenep (Maduraexpose.com)–Kemarahan dan emosi aktivis mahasiswa Sumenep tampaknya tak dapat dibendung lagi dengan berlarut-larutnya penuntasan isu Video mesum mirip anggota DPRD Sumenep yang terus mencacah marwah institusi para wakil rakyat yang terhormat tersebut.

Bahkan dalam waktu dekat, sejumlah aktivis senior dan kalangan pemuda yang selama ini kritis terhadap persoalan di parlemen akan menggelar gelombang aksi besar-besaran menuntut kejelasan terkait kebenaran video mesum tersebut.

“Kami sudah sepakat untuk turun bersama rekan-rekan pemuda dan aktivis mahasiswa, menuntut kejelasan benar tidaknya soal isu video mesum mirip anggota DPRD Sumenep. Ini tidak main-main, jangan sampai ada dusta. Kalau memang video itu benar,BK harus berani buka ke publik dan proses sesuai kewenangan BK. Sebaliknya, kalau video itu ternyata hanya isu, ungkap juga semuanya secara transparan,” ungkap Abdul Mahmud, koordinator Gerakan Pemuda Sumenep (GPS), Sabtu malam 18 September 2021.

GPS juga menuntut agar para wakil rakyat di DPRD Sumenep tidak berdiam diri, namun diharapkan ikut membantu menuntaskan kebenaran video mesum ini demi menjaga marwah DPRD dan Kabupaten Sumenep yang selama ini dikenal sangat agamais.

“Mahasiswa tuntut kembalikan marwah DPRD sebagai institusinya para wakil rakyat. BK harus transparan dan bergerak cepat agar isu video mesum mirip anggota dewan segera terang benderan,” tandasnya menutup perbincangan dengan media ini.

Sebelumnya, berita soal dugaan video mesum ini muncul di media kempalan.com yang terbit tanggal 26 Agustus dengan judul: Heboh, Video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep Jadi Perbincangan Aktivis
https://www.google.com/amp/s/kempalan.com/2021/08/26/heboh-video-mesum-mirip-anggota-dprd-sumenep-jadi-perbincangan-aktivis/%3famp

Diwartakan media itu, heboh adanya video mesum yang mirip salah satu anggota DPRD Sumenep, berinisial i, sebagai pemeran laki-laki. (aza/fer)

HotNews:  Babinsa Lakukan Plester Tembok Dinding Bagian Dalam Bangunan