Lumayan Keren, Sumenep Masuk Nominator Finalis ASN Achievement Award Jatim 2021

0
177

Surabaya (Maduraexpose.com)– Bupati Sumenep, Madura Jawa Timur, Achmad Fauzi, SH, MH bersyukur atas masuknya Kabupaten Sumenep di nominator finalis ASN Achievement Award tahun 2021.

Dalam pengumuman itu, Kabupaten Sumenep menjadi salah satu dari lima Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur.

“Kami sangat bersyukur atas capaian tersebut, sehingga Kabupaten Sumenep menjadi salah satu nominator finalis ASN Achievement Award tahun 2021,” ujar Bupati Sumenep.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep ini menilai, capaian itu merupakan buah kerja keras seluruh ASN di Pemkab setempat.

“Untuk itu, tahap selanjutnya kami akan berusaha secara maksimal, agar menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut,” tegasnya, Rabu (29/09/2021).

Dengan capaian itu, kata Bupati, akan menjadi cambuk bagi pihaknya untuk mewujudkan birokrasi pemerintah yang profesional dan memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat.

“Pelayanan terbaik kepada masyarakat akan terus diberikan. Jadi, apapun hasilnya nanti akan dijadikan acuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Sumenep,” tukasnya.

Berdasarkan pengumuman itu, lima kabupaten/kota yang menjadi nominator finalis ASN Achievement Award Jawa Timur tahun 2021 adalah Kabupaten Magetan, Kabupaten Sumenep, Kota Surabaya, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Tuban.

Kelima kabupaten/kota yang menjadi nominator itu akan mengikuti tahap selanjutnya, yaitu presentasi dan wawancara yang dijadwalkan 06 Oktober mendatang. (nta/fer)