Konser Irwan Sumenep makan korban, satu nyawa melayang. (Ist)
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep, MaduraExpose.com- Sekretaris LSM PETA Sumenep A.Zaenuri, mendesak kepolisian baik Polsek Kota maupun Polres setempat untuk menyelidiki Tewasnya Tini, warga Desa Parsanga yang tewas setelah mendadak jatuh diantara ribuan pengunjung yang menyaksikan konser Irwan, Finalis Dangdut Academy 2 Indosiar.

Konser tunggal ini difokuskan dijalan umum, tepatnya di Depan Masjid Agung atau Masjid Jamik Sumenep, Madura Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

“Kami mendesak pihak kepolisian, baik Polsek Kota maupun Polres Sumenep untuk menyelidiki penyebab tewasnya warga desa Parsanga yang tewas saat nonton konser Irwan DA2 didepan Masjid Agung Sumenep”, ujar Zaenuri kepada MaduraExpose.com, Selasa (19/5/2015).

Zaenuri juga meminta pihak Polres Sumenep untuk menjelaskan kepada publik, apakah konser Irwan tersebut sudah mengantongi ijin kepolisina atau tidak. D

“Kalaupun misalnya, konser Irwan sudah mengantongi ijin, seperti apa bentuknya. Apalagi lokasinya didepan tempat ibadah dan hal itu menyinggung kalangan umat muslim terutama kalangan ulama dan takmir masjid”, imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tini, Warga Desa Parsanga, tiba-tiba kejang-kejang dan jatuh diantara kerumunan pengunjung yang menyaksikan konser Irwan didepan Masjid Jamik. Wanita nahas ini tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat di kota berlambang kuda Sumekar tersebut.

(eju/fer)