Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.COM–Tiga rumah warga warga di Dusun Sumber Gunung, Desa Ambender, Kecamatan Pagantenan, hancur terkenan ledakan mercon atau petasan, Rabu (31/5/2017).

Bahkan akibat ledakan tersebut, tiga orang warga setempat mengalami luka parah, dan dua di antaranya, yakni Alga dan Asni Nasrullah meninggal dunia (MD).

Sementara satu orang korban lainnya, yakni Romadoni, mengalami luka bakar cukp serius dan dirawat di Puskesmas Pagantenan.

“Benar terjadi ledakan dahsyat yang disebabkan petasan. Bahkan akibat ledakan itu tiga rumah hancur, dan dua orang korban meninggal dunia,” kata Kapolsek Pagantenan AKP Puryanto.

Menurutnya, bunyi ledakan tersebut terdengar hingga radius sekitar 10 kilometer (km). Akibatnya, rumah milik Su’ud dan Munir mengalami kerusakan cukup parah.

Namun satu dari dua rumah yang terkena dampak ledakan, justru ambruk dan rata dengan tanah. Sedangkan dua rumah lainnya, hanya mengalami kerusakan di bagian genteng, dan menderita kerugian antara Rp 150 juta hingga Rp 200 juta.

“Berdasar keterangan warga, kebetulan saat kejadian tidak ada orang lain kecuali ketiga korban yang terkena dampak ledakan. Satu dari korban harus dirawat di Puskesmas Pagantenan,” jelasnya.

Saat ini, lokasi kejadian dipasang garis polisi (police line) dan tengah dilakukan pemeriksaan petugas kepolisian dari jajaran Polres Pamekasan. Sementara pemilik rumah diamankan ke Mapolsek Pagantenan.

(Sjk/Dns)

HotNews:  Mahfud MD Dinilai Sudah Berulangkali Membuat Gaduh