Lampu SGBT Rusak, Pertandingan Persebaya VS Madura United Dijadwal Sore

0
546

persepammadura_facebook_P-MUMaduraExpose.com- Uji kehebatan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014,harusnya sudah dituntaskan kedua kesebelasan pada Jum’at (22/8/2014) lalu di Stadion Gelora Bung Tomo (SGT) Surabaya.

Penundaan pertandingan itu terjadi hingga akhir bulan ini, setelah kepolisian di Surabaya tidak mengeluarkan izin. Seperti di lansir PT Liga Indonesia, penundaan ijin pertandingan dengan pertimbangan siaga menjelang pengumuman hasil sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) yang berlangsung pada Kamis (21/8) lalu. Selain itu, terbentur dengan jadwal pelantikan anggota DPRD Surabaya.

“Persebaya sudah melayangkan surat pengajuan pengunduran laga pada LIGA”, demikian pernyataan resmi yang dilansir PT Liga.
Melalui mikanisme perijinan, akhirnya pihak LIGA mengelurkan penetapan jadwal baru untuk pertandingan Persebaya melawan Persepam Madura United.

Perubahan jadwal itu ditetapkan tanggal 31 Agustus 2014. Jam pertandingan juga di majukan ke sore, yakni pukul 15:30 wib yang mestinya pukul 19.00 wib. Kebijakan itu karena terjadi kerusakan pada lampu Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (LIG/PMU/FER)