MADURAEXPOSE.COM–Mencuatnya lambang palu arit di Pamekasan yang terjadi beberapa waktu lalu di sekitar di Kota Gerbang Salam tersebut telah menjadi viral di media sosial (medsos), bahkan mendapat reaksi keras dari salah satu anggota DPR RI Fraksi PKB asal Pamekasan yakni , Kholilurrahman, .

Beberapa waktu lalu terdapat sebuah penampakan logo partai komunis Indonesia yang merupakan partai terlarang,kasus tersebut terjadi di bagian plosok desa pamekasan yakni kecamatan proppo dan kec. palengaan.

( Baca juga: Logo PKI Gegerkan Warga Pamekasan Madura,Jawa Timur)

Menurut Kholil, merebaknya logo palu arit di beberapa tempat di Kabupaten Pamekasan tersebut harus di pilah-pilah dan harus betul-betul ditelusuri karena kemungkinan besar ada yang serius dan juga dimungkinkan ada yang sifatnya propokativ yang bertujuan untuk mengacaukan situasi saat ini.

“Oleh sebab itu, masyarakat harus teliti betul kira-kira yang mana yang serius dan yang mana yang propokative, artinya mereka iseng dan lain sebagainya,oleh sebab itu, itu tugas dari kepolisian saya kira,jadi intel polres harus jalan.” tegasnya.

Kholil menyimpulkan, informasi paling banyak beredarnya lambang PKI ditemukan di kawasan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

” Memang kabar palu arit itu saya dengar tersebar di daerah proppo.” tutupnya mengakihiri perbincangan dengan Maduraexpose.com. [lut/fer]