Tabrakan speda motor di Pertigaan menuju terminal Ceguk, Pamekasan, Madura (Dok/MaduraExpose.com)

Pamekasan (MaduraExpose.com)- Pertigaan Ceguk pamekasan kembali menimbulkan Kecelakaan. Hal ini terjadi setelah pengendara Vixon yang bernama Adi (25) warga desa Talang Pamekasan, beserta Temannya warga sumenep yang enggan disebutkan Namanya, nabrak Honda Grand.

Kronologisnya, Honda Grand yang diketahui dikendarai Oleh Pak Siradj warga desa Buddih pamekasan Memotong Jalan dari arah barat jalan. Vixon yang di kendarai adi, yang sedang dalam kecepatan penuh tak dari arah sampang tidak bisa menghindar. Kecelakaan pun tak bisa dielakkan.

Kedua pengendara Vixon mengalami Luka ringan, sedangkan Pengendara Grand mengalami Cidera yang cukup serius dipergelangan kaki.

“Saya berjalan dari arah Sampang mas. Bapak itu memotong jalan mau ketimur. Padahal, sudah tepat di Lampu Merah. Saya tidak bisa menghindar, sebab saya dalam kecepatan kisaran 60KM/Jam.” Terangnya.
lokasi-tabrakan-pamekasan-madura-expose
Ironisnya, hingga berita i diturunkan, tidak ada pihak kepolisian yang mengamankan TKP. Sehingga, kedua belah pihak menyelasaikan secara damai. Dari Informasi yang dihimpun, pertigaan ini memang rawan kecelakaan. Akan tetapi, menurut warga sekitar tidak pernah ada Polisi yang bertugas ditempat tersebut. (Add/fer)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM