MADURAEXPOSE.COM- Komandan Kodim 0827 Sumenep yang di Wakili Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Taryono  Menerima Pembina dan Siswa-Siswi SD IT Al – Hidyah  Klas V A. B dan C sebanyak 81 anak serta 7 guru pendamping melaksanakan kegiatan kunjungan Idukatif ke Kodim 0827 Sumenep, Rabu (11/10/2017).

Kapten Taryono dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada siswa-siswi SD IT Al – Hidayah Sumenep dan ucapan terima kasih atas kunjunganya ke Kodim 0827 Sumenep, sehingga siswa – siswi dari SD IT Al – Hidayah dapat mengenal lingkunganya termasuk Kodim 0827 Sumenep, semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi contoh bagi instansi maupun sekolah lainya, sehingga hubungan komunikasi dan kerja sama dengan semua elemen dan generasi dapat terjalin dengan baik.

Kepala SD IT Al – Hidayah Herman Fatah. S.HI yang di dampingi beberapa guru menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh siswa – siswi SD IT Al- Hidayah untuk mengunjungi instansi terkait adalah kegiatan rutin, dengan tujuan agar para siswa mengenal lingkunganya dan meningkatkan disipiln juga wawasan kebangsaan, agar lebih mengenal Bangsa dan tanah airnya.

Dandim 0827 Sumenep melalui Kapten Inf Taryono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Edukatif dari siswa – siswi SD IT Al-Hidayah semoga kegiatan  ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi  dan juga meningkatkan disiplin serta wawasan kebangsaan bagi siswa – siswi.

“Disiplin harus di tanamkan kepada anak kita sejak dini, ini bertujuan agar kelak memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas serta mencintai tanah airnya,karena tantangan terberat yang di hadapi bangsa Indonesia adalah bagaimana menyiapkan SDM yang bermutu dalam jumlah yang memadai,” pungkasnya. (pur/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Sertu Tuhono Komsos di Dusun Gunung