Koramil 0827/16 Gapura Kodim 0827/Sumenep Komsos Dengan Warga Binaan

0
173

Sumenep (Maduraexpose.com)- Sebagai bentuk pembinaan teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/16 Gapura Kodim 0827/ Sumenep Sertu Winarto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Masnan di Desa Gapura Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Senin (21/12/2020).

Komsos adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa. Komsoso juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga terjalin kedekatan yang harmonis, dengan demikian maka Babinsa dapat segera mengetahui setiap permasalahan yang terjadi di desa binaanya.

“Sebagai Babinsa salah satu tugsnya selain mengamankan wilayah juga bertugas menghimbau kepada seluruh masayarat agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan menjalankan Prokes di lingkungan,” ujar Sertu Winarto.

Dikatakan, Sertu Winarto Babinsa Desa Gapura juga meminta kepada seluruh masayarakat binaanya, agar kegiatan sehari-hari selalu mengedepankan Prokes terkait dengan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebarannya dan selalu berpola hidup bersih dan sehat.(fer)

HotNews:  Vaksinasi covid-19 tahap l, akhirnya diberikan kepada purnawirawan dan warakawuri dan Persit KCK Cab XLVI Kodim 0827/Sumenep