Kopwan Potre Koneng Sumenep Bagikan Takjil Ramadhan

0
23

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com)– Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan yang baik, sehingga banyak orang berlomba-lomba menebar kebaikan. Tidak sedikit orang memanfaatkannya untuk berbagi dengan sesama untuk mencari pahala.

Demikian pula yang dilakukan oleh Koperasi Wanita (Kopwan) Potre Koneng dengan membagikan takjil kepada kaum duafa dan tukang becak yang melintas di Jalan Dr. Cipto Kabupaten Sumenep, Selasa (20/04/2021).

Ketua Umum Kopwan Potre Koneng, Sri Yuliani, SE yang turun langsung membagikan takjil menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan sekaligus memohon barokah.

“Hari ini kita membagikan 250 paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan Dr. Cipto ini, utamanya kaum duafa dan tukang becak dengan tujuan kita mendapatkan barokah di bulan suci ini sekaligus berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ungkap Yuli panggilan akrabnya.

Ke depan Yuli berharap agar Kopwan Potre Koneng bisa lebih menyejahterakan anggotanya serta bermanfaat untuk masyarakat umum.

“Semoga tahun depan, kami dapat berbagi lebih banyak dengan masyarakat Kabupaten Sumenep,” pungkasnya. (Miko/Fer)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

HotNews:  Yusuf Mansur Sebut Tak Mudik Pahalanya Setara Lailatul Qadir, Gus Umar: Belajar di Mana?