Kopwan Irama Bantu Anak Yatim Dan Lansia

0
97

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Maduraexpose.com– Koperasi Wanita (Kopwan) Irama Kelurahan Kepanjin Kecamatan Kota Sumenep kembali memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada anak yatim dan lansia serta kader Posyandu sebagai bentuk kepedulian sosial di bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Ketua Kopwan Irama, Rosida Agustina mengungkapkan, bantuan yang diberikan bersamaan dengan bulan Ramadan merupakan hasil dana sosial Kopwan Irama Tahun Buku (TB) 2020.

“Kami melaksanakan kegiatan sosial berupa bantuan sosial khususnya bagi anak yatim dan lansia setiap tahun,” ungkap Ida, Sabtu (24/04/2021).

Dijelaskan penyaluran bantuan terdiri dari bantunan untuk anak yatim sebanyak 30 anak berupa beras dan uang, sedangkan untuk lansia 35 orang berupa beras. Di samping itu bantuan juga diberikan kepada kader Posyandu 15 orang.

Menurutnya, bantuan sosial yang diberikan pada anak yatim dan lansia merupakan kepedulian Kopwan Irama dalam meningkatkan kesejahteraan mereka melalui pemenuhan kebutuhan pokok. Dan diharapkan tahun depan semakin banyak pemanfaatannya.

“Sedangkan apresiasi juga diberikan kepada para kader Posyandu agar semakin meningkatkan semangat dan kepedulian mereka dalam melaksanakan tugas sebagai kader Posyandu dengan baik,” tambahnya. (Ren/Fer)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

HotNews:  Ketum KNPI Desak Prabowo Mundur Digantikan Sufmi Dasco, Waketum Gerindra Lapor Bareskrim