Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)–Babinsa Koramil 0827/16 Gapura Kopda Lukman Babinsa Desa Panagan melaksanakan kegiatan komsos dengan ibu Masnah di Desa Panagan kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Minggu(18-8-2019)

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat dan anggota kelompok, Kopda Lukman secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Menurut Kopda Lukman Babinsa akan selalu mengadakan koordinasi dengan masyarakat dan para tokoh guna bertukar informasi yang berkembang di wilayah binaan dalam deteksi dini dan cegah dini setiap ada pekembangan di wilayah.

“Dengan komsos yang rutin dapat meningkatkan sinergitas antara Babinsa, warga dan aparat desa demi menjaga situasi wilayah yang selalu aman.” tutup Kopda Lukman.(ali/fer)

HotNews:  Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal