Achsanul Qasasi_persepam_madura_facebookPamekasan (MaduraExpose.com)- Jelang pertandingan melawan Putra Samarinda besok, Selasa (26/8) dan laga tunda melawan kesebelasan Persebaya Surabaya yang dijadwalkan pada Jum’at (29/8) di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya.

Achsanul Qasasi (AQ) Manager Persepam Madura United (P-MU) makin intens memberikan motivasi untuk para pemainnya yang populer dengan julukan l Laskar Sape Kerap.

Kekalahan Fachrudin dan kawan-kawan di P-MU saat menjamu PSM Makassar, menurut AQ menjadi pelajaran berharga untuk lebih ekstra pada pertandingan di laga berikutnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Politisi Senayan asal Sumenep ini berharap Laskar Sape Kerap lebih maksimal hingga titik darah penghabisan dalam menyelesaikan empat laga berikutnya, yang merupakan sisa kompetisi Indonesia Super League (ISL) tahun ini di.

“Tak ada yang salah dengan para pemain P-MU. Semuanya sudah kerja keras saat merumput.”, terang Achsanul Qasasi sambil menyindir peran wasit yang dinilai kurang jeli saat timnya melawan PSM. “Malah wasit menganggap itu escobar offside. Sudahlah”,

Untuk diketahui, empat sisa kompetisi ISL yang harus dilalui dengan kerja keras pemain P-MU itu dijadwalkan pada Selasa (26/8/2014) Persepam-MU menghadapi Putra Samarinda, kemudian pada Jum’at (29/08/2014) menghadapi Persebaya Surabaya.

Awal bulan depan, Senin (1/9/2014) Persepam-MU bakal menjamu Persipura, Jayapura dan terakhir melawan Perseru Serui pada Jum’at (05/09/2014).

(eru/fer)