Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Komisi I Umumkan Hasil Tes Urine DPRD Pamekasan

40
×

Komisi I Umumkan Hasil Tes Urine DPRD Pamekasan

Sebarkan artikel ini

MADURA EXPOSE–Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan mengumumkan Hasil Tes Urine yang dilakukan seluruh anggota Komisi I di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pamekasan, selasa (12/04). Dari hasil tes tersebut, seluruh Anggota Komisi I Pamekasan Negatif Narkoba.

Melalui Ketua Komisi I, Ismail, S.HI mengatakan, hal ini merupakan bentuk Komitmen awal yang dilakukan oleh Komisinya. “Jadi, kita melalui rapat Internal Komisi I mengagendakan Khusus dan mendadak untuk melakukan Tes di RSUD Pamekasan yang mana hari ini sudah darurat narkoba.”


“Kita setiap hari melihat selalu ada orang orang yang ditangkap karena menggunakan Narkoba. Berarti narkoba saat ini sudah masuk kesemua lini.” Ujar Ismail.

Kami sebagai penyelanggara Pemerintahan Di Daerah, lanjut Ismail, maka kami berkewajiban untuk melakukan Tes urine sebagai bentuk Komitmen kami bahwa kami siap perangi Narkoba.

“Hal ini bentuk keteladanan, sebagai contoh dari pemimpin didaerah. Jadi, keteladanan ini yang penting untuk pemimpin daerah, bukan hanya berbicara didepan publik tanpa ada contoh. Jadi, kami memberikan contoh terlebih dahulu sebelum menyerukan kepada masyarakat.”

Ismail menjelaskan, Proses Test Urine tersebut dilakukan diruangan yang dijaga oleh keamanan. “Jadi, kemungkinan untuk ada permainan itu kecil sekali. Dan alhamdulillah teman – teman Komisi I negatif dari narkoba. Ada 5 Item yang dites dan semuanya Negatif.” Tegasnya.

Politisi dari Partai Demokrat ini berharap kepada penyelenggara pemerintahan yang lain juga melakukan Hal yang sama. “Kemarin kan sudah ada warning dari Ketua Badan Narkoba dan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso, bahwa di daerah Sumatera dan Madura dan Sumatera ada penyelenggara Pemerintahan yang terlibat Narkoba.” Tuturnya.

---
***