Kodim Sumenep Terima Kungker Tim Asistensi Pengawasan Latihan Kodiklat TNI-AD

0
522

MADURAEXPOSE.COM, SUMENEP– Kodim 0827 Sumenep menerima kunjungan kerja dari Tim Asistensi Pengawasan Latihan Kodiklat TNI-AD, terdiri dari Kolonel Inf Andrias, SIP,M.SI, Letkol Inf Mulyaji. S.Pd M.A.P dan Kapten Inf I. Gede Mahendra Subrata , yang bertempat di Ruang Data Makodim 0827 Sumenep  Jl. Kesatrian No.1  Kelurahan Pajagalan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, pada hari Kamis (19/10/2017).

Pada kedatangan rombongan Tim di sambut oleh Kepala Staf Kodim 0827 Sumenep Mayor Arm Budi Susilo Wibowo dan  Pasiopdim Kapten Inf Sarkun serta Perwira Staf Kodim 0827 Sumenep lainnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja Aswaslat TNI-AD ini dalam rangka melaksanakan Program kerja TNI-AD untuk mengecek penyiapan latihan Kodim 0827 Sumenep  sampai dengan pelaksanaannya secara langsung di bidang latihan dan administrasi sesuai dengan Program Kerja Komando atas maupun Program kerja Kodim 0827 Sumenep yang sudah diturunkan.

Disamping itu kunjungan kerja dari Aswaslat Kodiklat TNI-AD merupakan Program Kerja TNI-AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja  yang dipertanggung jawabkan oleh Satuan bawah termasuk diantaranya Kodim 0827 Sumenep dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan sehingga  dilaksanakan pengawasan latihan serta pemeriksaan adminstrasi di tiap-tiap Satuan, sehingga pertanggung jawaban administrasi dapat terlaksana dengan baik.

Dalam pelaksanaan pengecekan penyiapan latihan Kodim 0827 Sumenep  sampai dengan pelaksanaannya, secara langsung di bidang latihan dan administrasi pada umumnya sudah sesuai dengan Program Kerja Komando atas maupun Program kerja Kodim 0827 Sumenep. (pur/fer)

HotNews:  Bupati Sumenep Achmad Fauzi Bacakan Amanat Pembukaan TMMD Ke-110