Kodim Sumenep dan Siswa Nobar Film I Leave My Heart In Libanon di Surabaya

0
648

Sumenep (MaduraExpose.com)—- Sebuah Film ‘I Leave My Heart In Libanon’ mengisahkan seorang prajurit TNI yang bertugas di Lebanon untuk misi perdamaian, yang dalam cerita film tersebut, seorang prajurit dituntut untuk lebih mementingkan tugas dibanding kepentingan pribadi.

“Jadi memang benar apa yang diceritakan dalam Film tersebut setelah saya tonton, dimana kepentingan dinas kita utamakan dari pada kepentingan pribadi sendiri, karena memang itu tugas kita sebagai prajurit,” kata Babinsa, Ramil 0827/05 Serka Zaenudin usai menyaksikan film di Komplek Pertokoan Sutos Surabaya.

Lanjut dia, selain dirinya yang mengaku bangga setelah menonton Film ‘I Leave My Heat In Libanon’ masyarakat lainnya juga sama, salah satunya murid Sekolah SMA Lenteng Cikarang yang ikut nonton bareng bersama siswa lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak telah nobar dengan bapak-bapak TNI dan keluaraga, mudah-mudahan kedepannya bisa lagi bersama-sama TNI pada even lainya, selamat dan tetap jaya untuk TNI,” kata saudara fikri murid SMA Ambunten

Sedangkan kesan dari Siswa setelah nonton Film tersbut, lanjut Serka Zaenudin, mereka sangat senang nonton bareng dengan TNI dan mereka sangat bangga dengan pasukan ‘Garuda’ ternyata pasukan TNI Indonesia, bukan hanya sebagai pengamanan didalam negeri tetapi ikut serta dalam perdamaian dunia.

“Yang mereka ingat tentang tata cara pasukan Garuda yaitu pintar bergaul dengan masyarakat Luar khususnya di Lebanon,” tandasnya. [purnomo/Arbania]

HotNews:  Puspomad Segera Periksa Brigjen TNI Junior Tumilaar