Sampang (MaduraExpose.com)- Komando Distrik Militer (Kodim).0828/sampang.lakukan pergeseran pasukan prajurit TNI. Kegiatan ini dalam rangka penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).yang telah satu bulan berjalan.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Satgas TNI manunggal membangun desa ( TMMD ).kodim 0828/Sampang.kegitaan TMMD selesai dan tinggal pelaksanaan upacara penutupan yang akan di laksanakan pada hari Kamis (08-08-2019)

Sebelumnya, personel Satgas TMMD kodim 0828/sampang melaksanakan apel pengecekan yang diambil oleh Pasi ter Kodim 0828/sampang Kapten Inf supriadi.sebelum berangkat cek personil dan materil dan jaga faktor keamanan personil dan materiil dalam pergerakan pasukan.sebelum berangkat menuju ke Gedung kesenian kabupaten Sampang dengan menggunakan kendaraan Truck dan Mobil Dinas.

“Kita serpas malam agar tidak terkendala dengan jalan yang macet dan Satgas TMMD hari ini agar bisa beristirahat dan ada waktu persiapan sebelum pelaksanaan penutupan TMMD setidaknya 1 hari lagi. agar nanti dalam pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD dapat berjalan dengan maksimal,” ucapnya.”

(SatgasPen/Ferry Arbania)