Sumenep(maduraexpose.com) – Latihan Bersama Terrak’s Fun Race dalam rangka menyambut HUT ke 69 Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017, yang di laksanakan di Sirkuit Santosa
Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Minggu, (26/11/2107).

Latihan Bersama Terrak’s Fun Race yang di gelar oleh Kodim Sumenep bekerja sama dengan Comunitas TERRAK’S Sumenep, yang di pimpin ketua panitia oleh Bapak H. Andi Sukamto.

Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Budi Santosa S, Sos melalui Pasiopsdim Kapten Inf Sarkun menyampikan, “Ucapan banyak terima kasih kepada semua yang hadir pada kegiatan ini, sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan atas terselenggara latihan bersama terrak’s fun race dalam bentuk kepedulian dan kepekaan Kodim 0827 terhadap Kodam V/Brw, yang telah di dukung oleh semua pihak dan seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Sumenep”.

Bapak Feri irawan selaku ketua panitia latihan bersama terrak’s fun race menyampaikan bahwasanya kegiaatan ini di ikuti 115 peserta croser se-Madura, mulai dari motor kelas bebek standar 50 cc, kelas bebek standar pemula sumenep, kelas bebek standar yunior, kelas bebek standar lokal madura, kelas adventure built up non built up, kelas power two power.

Arena motor cross “Sirkuit Santosa” yang sudah di resmikan oleh Dandim 0827 beberapa hari yang lalu yang bertempat di Lapangan Tembak Kodim 0827/Sumenep di Desa Pamolokaan, Kecamatan Kota, pada hari ini membludak para penonton latihan bersama terrak’s fun race.

Awal mula sirkuit motor croos (Trail) yang keberadaan bersebelahan dengan Lapangan tembak Kodim 0827 ini sesuai informasi dari Bapak H. Andi Sukamto ketua motor cross (Trail) comunitas “TERRAK’S” Kabupaten Sumenep menjelaskan sirkuit/arena tersebut sudah lama ada, pada waktu itu berdirinya pada tahun 1995 silam, dengan mendatangkan desainer dari Australia dan saat ini sambil berjalan H. Andi Sukamto berkoordinasi dengan Pemkab Sumenep kedepan akan di benahi dan di kembangkan sirkuit santosa tersebut.

HotNews:  Banyak Drama, Warganet Minta Risma Mundur dari Wali Kota Surbaya

Tempat start, finish dan seputar arena motor cross berlangsung, demi kenyamanan semua penonton tempat disekitar sirkuit dilarang melintas pagar pembatas, untuk menjaga biar tidak terjadi hal yang tak diinginkan, “Pungkas Pasiopsdim 0827/Sumenep. (sur/fer)