Subli Bengal, Korlap Aksi tengah pegang berkas laporan raskin Desa Guluk-Guluk di tengah pengawalan ketat aparat kepolisian (Dok/maduraExpose.com)

Sumenep, MaduraExpose.com- Fungsionaris Kaukus Labang Mesem (KLM) Sumenep, Hidayatullah mendesak aparat Kepolisian (Polres) maupun Kejaksaan Negeri setempat untuk segera memeriksa Sekcam Guluk-Guluk, Drs. Faruk Hanafi, MSi selaku Ketu Tim Raskin Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Subli Bengal, Korlap Aksi tengah  pegang berkas laporan raskin Desa Guluk-Guluk di tengah pengawalan ketat aparat kepolisian (Dok/maduraExpose.com)
Subli Bengal, Korlap Aksi tengah pegang berkas laporan raskin Desa Guluk-Guluk di tengah pengawalan ketat aparat kepolisian (Dok/maduraExpose.com)

“Saya yakin Ikbal tidak sendirian. Artinya, semua raskin yang di distribusikan ke desa itu, sudah pasti di ketahui sepenuhnya oleh Sekcam Faruk selaku Ketua Tim Raskin Kecamatan. Maka, selayaknya kalau dia juga di periksa oleh penyidik Polres maupun Kejaksaan Negeri Sumenep”, ujar Hidayatullah saat berbincang dengan MaduraExpose.com, Sabtu (20/12/2014).

Sementara Faruk Hanafi, Sekcam Guluk-Guluk saat dikonfirmasi lewat ponsel pribadinya belum memberikan tanggapan apapun. Bahkan SMS yang dikirim juga diabaikan begitu saja.

Untuk di ketahui, dugaan penggelapan raskin Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk di laporkan warga desa setempat setelah sebelumnya berunjuk rasa ke kantor DPRD Sumenep dengan jumlah massa lebih dari dua ribu orang.

(G2k/Fer)