Mahasiswi mesum sempat pingsang terjaring razia petugas (istimewa)

MADURAEXPOSE.COM—Beginilah pekerjaan yang dilakukan sebagian mahasiswi yang ada di kota jambi.Jalan pintas yang diambil sebagian mahasiswi ini menjadi pemuas nafsu para pria hidung belang langsung tercium oleh aparat keamanan.

Aparat kepolisian dari polda jambi langsung melakukan razia bagi sejumlah hotel dan penginapan,setelah dilakukan pengerebekan tak tahu nya hotel dan penginapan tersebut dihuni oleh para pasangan yang belum menikah yang sebagian isi nya dihuni oleh para mahasiswi.

Dilansir dari pojoksatu.id,operasi yang dilakukan aparat kepolisan berlangsung selama tiga jam

Dari operasi yang dilakukan aparat keamanan tersebut berhasil meringkus 11 pasangan mesum,termasuk enam diantara nya berstatus sebagai mahasisiwi salah satu perguruan tinggi di jambi.

Aparat kepolisian dari Polresta dan Polda Jambi menggerebek sejumlah hotel dan penginapan yang dihuni pasangan mesum atau melakukan hubungan badan di luar pernikahan. Sebagian dari pasangan mesum itu ternyata mahasiswi.

Dari operasi yang berlangsung tiga jam pada Rabu (18/5) itu, petugas berhasil menjaring 11 pasangan mesum. Enam di antaranya masih berstatus mahasiswi.

Inisial mahasiswi yang terjaring tersebut antara lain,RR (22),DW,DN,AL,EV,dan ER.

Salah seorang mahasiswi yang berinisial RR berpura pura pingsan saat dilakukan penggerebekan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan yang dilakukan,para pasangan mesum itu dibawa ke Mako Polda untuk menjalani pemeriksaan.

Lalu pasangan mesum itu diminta untuk membuat surat perjanjian supaya tidak mengulangi perbuatan yang telah dilakukan.

Razia yang dilakukan dipimpin oleh AKP M Gea dan berhasil menjaring 6 orang.Razia ini pun dilakukan untuk mencegah penyakit buruk dari masyarakat.(*)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

[SUARAHATI]