Reporter:Luthfiadi/Adezta Mellany
PAMEKASAN,MADURAEXPOSE.COM,- Mantan Bupati Pamekasan Kholilurrahman yang saat ini sedang menjabat sebagai anggota DPR RI memberikan bantuan terhadap pasangan kakek nenek Mas Najib dan lansani warga dan.soloh ds. Pademawu,Pamekasan yang sudah lumpuh dan renta. Rabu (01/02/17)

Nenek yang Hidupnya Dangat memprihatinkan,selama kurang lebih 5 tahun hidup di bawah gubuk derita,bersama dengan kandang ayam,dan tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah,sehingga membuat relawan Pamekasan Wiwin menyambangi pasutri tersebut setiap bulan dengan memberikan sedikit rejeki yang dia miliki.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Kholilurrahman, Mantan Bupati Pamekasan/Istimewa.

Secara perlahan berkat bantuan dari media membuat terketuknya hati mantan bupati Pamekasan yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI KH. Khalilur Rohman,Bantuan tersebut disalurkan melalui salah satu wartawan Kompas.com (Taufiqurrahman) demi mengurangi dan sedikit membantu beban pasutri tersebut.

Taufiqurrahman yang dipercaya menjadi kepanjangan tangan tersebut langsung mengantarkan dan menyampaikan sedikit pesan dari anggota DPR RI tersebut, bantuan yang diberikan sebagai rasa prihatin dan semoga menjadi sedikit tambahan ekonomi untuk penyambung hidup mereka.

“Beliau tidak bisa memberikan bantuan langsung karena tugas-tugas sangat padat” ujar Taufik saat memberikan amplop tersebut.[lut/AdM/fer]