Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

Ketum Yayasan Raudlatul Iman Pimpin Rapat Penutupan Panitia TIMARI 2023

37
×

Ketum Yayasan Raudlatul Iman Pimpin Rapat Penutupan Panitia TIMARI 2023

Sebarkan artikel ini
KH Sahli Hamid,MPd,I, Ketua Yayasan Raudlatul Iman Gadu Barat Sumenep/Ferry Arbania/MaduraExpose

Sumenep (Maduraexpose.com)– Ketua Umum Yayasan Raudlatul Iman ditunjuk oleh Dewan Pengasuh untuk memimpin Rapat Penutupan dan Laporan Panitia Haflatul Imtihan Madrasah Raudlatul Iman-TIMARI 2023.

Rapat digelar di Pondok Pesantren Putri Raudlatul Iman Pukul 19.30 WIB ,Ahad 25 Juni 2023.


Dalam rapat terbatas itu, Ketua Umum Yayasan Raudlatul Iman Kiai Sahli Hamid, MPd,I menilai Kegiatan Timari 2023 tergolong sukses.

“Sukses TIMARI 2023 ini berkat pertolongan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, barokah para sesepuh dan kekompakan seluruh komponen panitia,” ujar Kiai Sahli Hamid mengawali sambutannya, Ahad malam.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berkorban tenaga, pikiran dan segenap pengabdian secara totalitas.

“Kendati demikian, kita sebagai manusia biasa pastinya memiliki banyak kelemahan dan keterbatasan. Untuk itu, saya mewakili majlis kiai dan pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Iman, apabila ada sesuatu yang kurang berkenan, baik yang disengaja atau tidak disengaja. Tapi insya Allah tidak disengaja. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” imbuhnya dengan ekspresi penuh keakraban.

Ketum Yayasan Raudlatul Iman juga meminta maaf atas nama pribadi karena kondisi kesehatan yang terganggu, pihaknya menyampaikan permintaan karena tidak bisa menemanji aktivitas panitia secara fisik.

“Saya, atas nama pribadi juga minta maaf karena tidak maksimal menemani panitia selama pelaksanaan Tasyakkur Imtihan. Itu terjadi karena kondisi kesehatan yang sangat tidak memungkinkan,” imbuh Kiai Sahli menambahkan.

 


HotNews:  Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka
---
***