Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Expose UtamaNasional

Ketua DPR RI Ajak Masyarakat Berlangganan Media yang Miliki Produk Jurnalistik Bagus

72
×

Ketua DPR RI Ajak Masyarakat Berlangganan Media yang Miliki Produk Jurnalistik Bagus

Sebarkan artikel ini
Ketua DPR RI Puan Maharani/Foto: Biro Humas Pemberitaan DPR RI

Maduraexpose.com– Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak masyarakat untuk terus mendukung eksistensi Pers di Indonesia. Menurut Puan, ada beberapa cara yang dapat dilakukan masyarakat untuk mendukung hadirnya pers nasional yang sehat dan berkualitas, salah satunya dengan berlangganan media-media massa yang sudah terbukti memiliki tradisi Jurnalisme yang baik.

“Mendukung eksistensi Pers bisa menjadi salah satu cara untuk menyehatkan demokrasi. Saya mengajak masyarakat untuk berlangganan media massa yang sudah teruji dan dikenal selalu menghadirkan produk-produk jurnalistik yang bagus,” imbaunya dalam keterangan tertulis yang diterima InfoPublik, di Jakarta, Jumat (9/4/2024).


Dengan tema Hari Pers Nasional (HPN) 2024 ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa’, insan Pers diajak untuk berpartisipasi secara positif pada Pemilu 2024. Salah satu caranya adalah, kata Puan, dengan turut menyajikan informasi-informasi mengenai Pemilu secara akurat dan berkeadilan.

“Masyarakat berharap banyak terhadap insan Pers, apalagi banyak bertebaran berita-berita bohong setiap saat. Tugas Media massa dan insan Pers adalah menyajikan informasi yang benar demi mencerdaskan rakyat,” tuturnya.

Puan berharap, insan Pers dapat membantu menjaga kehormatan bangsa dengan produk-produk jurnalistiknya. Terlebih akan ada banyak wartawan asing dan lembaga pengawas internasional yang akan hadir untuk mengawasi proses Pemilu di Indonesia.

“Mari kita sama-sama jaga nama baik bangsa, dengan bekerja secara kompeten dan terhormat. Jangan sampai karena kealpaan, Indonesia menjadi tercoreng di kancah dunia. Ini menjadi tugas bersama kita,” ujar Puan.

 


HotNews:  Kubu Anies-Muhaimin Sempat Kirim Surat soal Kecurangan Pemilu 2024, Ternyata Sikap KPU dan Bawaslu Malah Bikin Greget
---
***